Mengenal Truk Isuzu Giga

Klik Pesan

Giga adalah salah satu series truk keluaran Isuzu, pabrikan otomotif dari Jepang. Selain Giga ada pula varian Bison dan Elf series untuk jenis truknya. Giga merupakan truk kelas medium yang dimiliki Isuzu dan pertama kali dikenalkan di Indonesia pada tahun 2011. Giga telah ikut berperan dalam kegiatan bisnis di dalam negeri dalam bidang infrastuktur dan logistic.

Pada seri terbarunya Giga menjawab tantangan masa kini yang menuntut performa kendaraan yang semakin canggih dengan kemajuan teknologi terbarunya serta kendaraan yang lebih ramah lingkungan dengan nilai emisi rendah. Untuk itu tahun belakangan Isuzu meluncurkan varian Giga terbaru lengkap dengan keunggulan yang dimilikinya seperti kelengkapan fitur, penggunaan mesin dengan teknologi baru, dan pilihan karosei yang variatif.

Jenis Truk Isuzu Giga

Meskipun Isuzu Giga muncul belum ada satu dekade, namun seri yang dikeluarkan sudah cukup banyak. Banyaknya pilihan varian yang dipunyai Giga justru memudahkan konsumen dalam memilih jenis kendaraan yang spesifikasinya sesuai dengan kebutuhan bisnisnya. Demikian juga dengan pilihan karoserinya yang sangat aplikatif.

Jenis Truk Isuzu Giga yang dapat dijumpai untuks seri terbaru keluaran 2018 antara lain yaitu FVR 34 P (N) 4×2 untuk kebutuhan general transporter tipe karoseri bak terbuka. Model FVM 34 U (N) 6×2 difungsikan untuk kebutuhan general transporter, industrial transporter, courier, dan total logistic dengan karoseri boks refrigerator (berpendingin). Seri FVM 34 U HP 5.8 (N) dengan karoseri wing box, boks, open cargo, dan hi-blow tank dapat diandalkan di jalanan menanjak. Model FVZ 34 N HP 6.1 (N) 6×4 untuk kebutuhan tambang, konstruksi, oil and gas.

Spesifikasi Truk Isuzu Giga

Untuk mengetahui sejauh mana kemampuan suatu kendaraan maka perlu dilihat dengan detail mengenai spesifikasinya. Pada Truk Isuzu Giga FVR 34 P dibekali mesin 6HK1-TCN model OHC 6 silinder segaris teknologi Direct Injection berkapasitas 7.790cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 240 Ps/2.400 Rpm dengan torsi maksimum sebesar 72Kgm/ 1.450-2.400Rpm dengan transmisi 6 percepatan. Fitur yang dipasang pada truk ini antara lain power Steering, fitur hiburan radio dan MP3 serta AC.

Pada tipe Giga FVZ 34 N HP 6.1 truk ini dibekali mesin HK1-TCN in-line 6 silinder OHC sistem Direct Injection dengan kapasitas 7.790 cc. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 285PS/ 2.400Rpm dengan torsi maksimum 90Kgm/ 1.450-2.400Rpm. Memiliki sistem full air brake dan transmisi 8 percepatan. New Giga tampil dengan desain chassis baru tanpa rivet, sehingga lebih aplikatif untuk berbagai karoseri. Pada kabinnya sudah mengalami pembaharuan dengan teknologi cabin suspension  dan seatsuspension.

Pada tipe Giga FVM 34 U HP 5.8 (N) truk ini dibekali mesin HK1-TCN in-line 6 silinder OHC sistem Direct Injection dengan kapasitas 7.790 cc. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 285PS/ 2.400Rpm dengan torsi maksimum 80.5Kgm/ 1.450-2.400Rpm. Memiliki sistem full air brake dan transmisi 8 percepatan. New Giga tampil dengan desain chassis baru tanpa rivet, sehingga lebih aplikatif untuk berbagai karoseri. Pada kabinnya sudah mengalami pembaharuan dengan teknologi cabin suspension  dan seatsuspension.

Harga Truk Isuzu Giga

Dalam memilih sebuah kendaraan angkut yang difungsikan untuk kegiatan bisnis, tentu konsumen harus cermat dengan berbagai pertimbangan salah satunya adalah faktor harga. Pasalnya harga unit kendaraan mempengaruhi biaya produksi dan operasional dalam bisnis. Bagaimana dengan harga truk Isuzu Giga?

Harga truk Isuzu Giga yang ditawarkan kepada konsumen sangat terjangkau dikelasnya untuk jenis truk medium bahkan bisa dibilang harganya bersaing. Dengan kualitas unit terbaru yang dikeluarkan lengkap dengan performa mesin, teknologi, dan fitur di dalamnya akan sangat sepadan dengan harga yang ditawarkan.

Untuk mendapatkan unit Truk Isuzu Giga konsumen dapat menghubungi dealer resmi Isuzu terdekat atau bisa dengan menyewanya di Rental Truk Isuzu Jogja.

Comments

comments

Produk Terlaris

Comments

comments